Search

Content

Saturday 23 May 2015

Fairy Tail Natsu Dragneel

Natsu Dragneel
Natsu Dragneel (ナツ・ドラグニル Natsu Doraguniru) adalah seorang Pembunuh Naga Api, seorang anggota Fairy Tail Guild dan anggota kepada Tim Natsu. Dia juga merupakan protagonis pria yang utama dalam seri Fairy Tail.

Natsu berarti "musim panas" dalam bahasa Jepang. Maksud lain Natsu adalah "panas" yang menonjolkan elemen apinya. Natsu diberi nama itu karena nama karakter pada komik Hiro Mashima sebelumnya yaitu Haru berarti "musim semi".

Natsu seorang yang agak kurus dan berotot, ketinggian yang sederhana dan warna kulit yang agak sowo-matang, bermata hitam, dan rambut berduri berwarna pink. Natsu memiliki bekas luka di sebelah kanan lehernya, tersembunyi oleh selendangnya. Tanda persatuannya yang berwarna merah terletak di lengan kanannya.

Pakaian utama Natsu terdiri dari baju tidak berlengan, hiasan tepi keemasan, kot pinggang berwarna hitam, biasanya dibiarkan terbuka, menampakkan dadanya, celana tiga perempat putih, gelang tangan hitam yang tebal di pergelangan tangan kirinya, sandal hitam dan selendang putih seperti sisik yang diberi oleh ayah angkatnya, Igneel. Dia juga selalu membawa tas bersama tetapi jarang membawanya jika dalam misi perlawanan. Hiro Mashima mengubah penampilan Natsu sepenuhnya dalam lopatan waktu pada tahun X791 dalam manga. Natsu memakai baju berkolar, baju bereka bentuk asli tetapi versi satu lengan panjang, agak rapi dan berzip. Lengan kirinya ditutup sepenuhnya kecuali lengan kanannya yang menampakkan tanda persatuannya. Masih memakai selendang yang diberi Igneel dan gelang tangan dipakai di tangan sebelah kanan.

Seseorang yang dianggap pahlawan bagi Lucy Heartfilia. Natsu juga seorang yang akan mabuk jika naik kendaraan. Sikapnya yang agak panas baran dan bodoh menyebabkan anggota lain tidak mampu mengantisipasi tindakannya. Meskipun begitu Natsu juga memiliki kebijaksanaannya yang tersendiri yaitu cerdas menganalisis cara pertempuran musuh. Sikap bodoh dan panas barannya sangat bertentangan dengan sikap penyayangnya ketika orang yang dianggap teman disakiti musuh. Dia akan berusaha menentang selagi dia masih hidup.

Natsu menggunakan Sihir Api Purba dalam seni pertempuran. Natsu juga pernah menggunakan senjata "Sealed Flame Blade" saat di Edolas untuk mengaktifkan kekuatan apinya.

Sumber: http://id.fairytail.wikia.com/wiki/Natsu_Dragneel

0 comments:

Post a Comment

Behind The Web

Gallery

Test

Something